Mengatasi Biang Keringat Pada Anak

Muncul bintik-bintik merah yang sepertinya terasa gatal pada kulit bayi adalah salah satu ciri utama biang keringat. Meski biasa terjadi, biang keringat pada bayi bisa menjadi salah satu tanda dari kondisi yang lebih serius.

Biang keringat atau miliaria terjadi karena adanya penyumbatan pada pori kulit, sehingga keringat tidak bisa keluar. Ruam merah biang keringat biasanya terlihat pada lipatan kulit atau area yang tertutup pakaian, seperti leher, dada, perut atau bokong. Ruam juga bisa terjadi di kepala, jika bayi sering memakai topi.

Mengatasi Biang Keringat Pada Anak Dengan Cara Aman

Biang keringat biasanya terjadi pada saat hawa udara panas dan lembap. Agar tidak bertambah parah, segera lakukan cara berikut ini untuk mengatasi biang keringat pada anak.

  • Tempatkan buah hati di ruangan yang sejuk. Apabila sedang berada di luar ruangan, temukan tempat teduh yang tidak terpapar sinar matahari
  • Tempatkan bayi di ruang dengan jendela terbuka, Anda juga bisa menempatkannya di ruangan yang dilengkapi pendingin udara
  • Longgarkan pakaian anak, apabila dibuka seluruhnya, tempatkan bayi di atas handuk yang bisa menyerap keringat, kemudian lap tubuh anak dengan waslap atau kain katun basah yang sejuk
  • Jika sudah, tidak perlu mengeringkan tubuhnya dengan handuk, biarkan udara sekitar yang mengeringkannya secara alami

Tips Mencegah Biang Keringat Pada Anak

Dengan beberapa tindakan, biang keringat sebenarnya bisa dicegah. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan:

  • Kenakan pakaian yang longgar dan ringan pada bayi, seperti katun yang bisa menyerap keringat
  • Hindari penggunaan popok dengan pinggiran plastik
  • Pastikan bayi terus mendapat ASI atau susu formula.Berikan juga air putih yang cukup jika usianya sudah 6 bulan ke atas
  • Gunakan sabun bayi yang tidak mengandung pengharum dan yang tidak membuat kulit kering
  • Jangan gunakan bedak karena bisa membahayakan pernapasan
  • Hal yang paling penting adalah patsikan bayi tidak kepanasan

Selain dengan cara yang telah kami sebutkan diatas, Anda juga menggunakan produk herbal yang memang sudah terpercaya dan aman untuk anak yaitu JELLY GAMAT GOLD-G.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal yang terbuat dari bahan alami berkualitas yang dipercaya dapat mencegah, mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit kronis maupun non-kronis salah satunya dapat mengatasi biang keringat.

Jelly Gamat Gold-G sudah teruji klinis dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 174656711) serta sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dengan begitu Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Anda Ingin Mencoba produk Jelly Gamat Gold-G? Silahkan Hubungi Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G yang sudah terpercaya.

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Sehat !!


best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Mengatasi Biang Keringat Pada Anak Dengan Cara Aman
Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *