Trik Ampuh Sembuhkan Uveitis

Anda Saat Ini Sedang Mengalami Penyakit Uveitis? Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Tersebut? Ketahui Trik Ampuh Sembuhkan Uveitis Dengan Metode Alami


Sekilas Mengenai | Penyakit Uveitis

Uveitis merupakan peradangan yang terjadi pada uvea atau lapisan tengah mata. Uvea meliputi bagian berwarna mata (iris), selaput tipis yang mengandung banyak pembuluh darah (koroid) dan dana silier (bagian mata yang menyambungkan semuanya).

Penyakit uveitis bisa terjadi pada siapapun, namun biasanay terjadi pada orang berusia 20-50 tahun. Menurut beberapa penelitian di Amerika Serikta terdapat lebih dari 280.000 warga Amerika Serikat yang terserang uveitis tiap tahunnya. Uveitis termasuk penyebab pada 30.000 kasus baru kebutaan per tahun dan hingga 10% keseluruhan kasus kebutaan.

Penyebab Uveitis

Uveitis seringkali tidak diketahui penyebabnya dan terkadang dialami oleh orang sehat. Sebagian besar kasus uveitis dikaitkan dengan gangguan autoimun yaitu kondisi saat sistem kekebalan tubuh menyerang tubuh sendiri. Beberapa kondisi autoimun yang terkait dengan uveitis, antara lain:

  • Peradangan sendi (rheumatoidarthritis)
  • Psoriasis atau peradangan kulit
  • Sarkoidosis, peradangan yang terjadi pada bagian tubuh lain, seperti paru-paru, kelenja getah bening, atau kult
  • Peradangan dinding pembuluh darah atau penyakit kawasaki
  • Kolitiss ulseratif, peradangan usus besar
  • Penyakit crohn atau peradangan yang terjadi dalam slauran pencernaan

Gejala Uveitis

Uveitis bisa muncul dengan tiba-tiba atau berkembang secara bertahap dalam jangka waktu beberapa hari. Gejala yang terjadi pada penderita uveitis berupa:

  • Nyeri di sekitar mata, terutama saat mata sedang fokus pada satu hal atau benda
  • Penglihatan kabur
  • Mata menjadi peka terhadap cahaya
  • Ada titik kecil yang menghalangi penglihatan
  • Penyempitan lapangan pandang

Trik Ampuh Sembuhkan Uveitis Dengan Metode Alami


Untuk trik ampuh sembuhkan uveitis ini bertujuan untuk mengurangi peradangan pada mata yang beberapa diantaranya akan kami ulas dalam artikel ini.

1. Kunyit

Dalam kunyit memiliki sifat antioksidan kuat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dalam sebuah studi menunjukan bahwa kunyit dapat membantu mengurangi gejala uveitis kronis karena senyawa kurkumin fosfatidilkolin bernama meriva bisa mengatasi berbagai gejala uveitis yang diberikan secara rutin selama 12 bulan. Kunyit berguna untuk uveitis anterior juga kondisi degeneratif dan peradangan mata lainnya seperti mata kering, glaukoma, retinopati diabetik dan makulpati.

2. Ekstrak blueberry

Trik Ampuh Sembuhkan Uveitis Dengan Metode Alami yang berikutnya yaitu dengan menggunakan ekstrak blueberry. Ekstrak blueberry berguna untuk mebersihkan radikal bebas dan dapat meningkatkan mikro sirkulasi mata dan juga meningkatkan daya penglihatan. Senyawa antioksidan yang terdapat dalam ekstrak blueberry ini sangat baik untuk menjaga kesehatan saraf mata, mencegah gangguan saraf mata, memperbaiki membran sel yang mengalami kerusakan. Sementara itu kandungan anthocyanin dalam ekstrak blueberry berguna untuk anti degenerasi makula, obat tradisional mata hifema, mengurangi retinoati diabetik dan mengatasi gejala mata kering.

3. Ginkgo Biloba

Dalam ekstrak ginkgo biloba mengandung flavonoid yang bagus untuk menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina sebab retinopati diabetik, uveitis, katarak dan degenerasi makula. Penelitian juga membuktikan bahwa ginkgo biloba banyak digunakan untuk meningkatkan penglihatan jarak jauh dan menurunkan kemungkinan kerusakan pada retina mata.

4. Billberry

Para ilmuwan asal cina membuktikan bahwa ekstrak billberry dapat meningkatkan aktivitas antioksidan dalam darah dan meningkatkan kadar vitamin C dan enzim antioksdan seperti glutathione peroksidase dan juga superoksida dismutase yang dapat melindungi penderita uveitis disebabkan karena endotoksin.

5. Ekstrak Biji Anggur

Trik Ampuh Sembuhkan Uveitis Dengan Metode Alami yang berikutnya yaitu ekstrak biji anggur. Dalam ekstrak biji anggur mengandung bahan aktif yakni oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang didalamnya sudah mengandung antioksidan bersifat sebagai antihistamin. Selain itu, kandungan vitamin E, asam linoleat dan juga flavonoid dalam ekstrak biji anggur juga sangat berguna untuk mengatasi uveitis dan gangguan mata lainnya seperti degenerasi makula serta rabun senja.


Itulah beberapa trik ampuh untuk menyembuhkan uveitis. Selain dengan beberapa cara diatas, anda juga dapat mengonsumsi berbagai makanan yang baik untuk kesehatan mata atau juga bisa mengonsumsi suplemen kesehatan mata yang telah teruji.

Dengan Obat Tradisional Uveitis dari Walatra Sehat Mata Softgel yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan mata salah satunya penyakit uveitis. Apabila Anda ingin tau lebih lanjut tentang obat uveitis secara alami, yang punya pembuktian (testimoni) dan khasiatnya apa saja / bisa langsung kunjungi = Obat Tradisional Uveitis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ketik Aja Ya, Gimana??